Senin, 29 Juni 2009

update nih....

Yah...akhirnya ada yg bersedia jadi korban malpratek gue....ha3
katanya sih, ramalan gue cucok..... ihik...jd tengsin terharu nih...ihik.......thanks bro.

Ya silahkan lagee lainnya........ bagi yg mau diramal via garis tangan,
harap melampirkan :

1. Foto telapak tangan kanan dan kiri....foto yg jelas, tampak garis2x tangan ada, jgn pake kamera yg ngek ngok dan susah fokus, ntar hasil ramalannya ikut ngek ngok...ha3


kalau mau lebih jelas, bisa pake scanner, tinggal tekan telapak tangan anda di scanner, terus save file-nya, send ke aku deh...beres

2. Foto telapak tangan dgn posisi menyamping, kelingking tampak paling depan, makin nyamping makin bagus....


3. Don't forget, sertakan persyaratan wajib seperti :
- Nama lengkap.....makin asli makin valid ntar ramalannya...
- Tanggal / Bulan / Taon..... ke"nongol"an anda di dunia ini.
- Jenis kelamin : Pria / Wanita / tengah-tengah juga ndk apa2x.....

- yang ndk perlu : foto 1/2 badan....kakinya doang...ha3x, pas foto close up...rambutnya
doang...hiii syerem, jadi mirip kuntilanak ngesot....ha3
Di sini bukan biro jodoh coiiii....

Kirimkan ke alamat e-mail saya di : gabriel.peramal.gaul@gmail.com

akan saya balas secepatnya..... tergantung koneksi internet gue ngek ngok apa kagak....ha3

NB : jangan lupa isi comment di blog ini ya...bagi yg udah diramal dan yg nyaris diramal...ha3 thanks

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 3510 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






      KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI


























      Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH 100% tembus(4D) <<< 3510 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
      trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






      KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI
















      Hapus
  2. ups..salah copas link..sory

    _________________
    tolong di cek tangan saya .
    thank's

    BalasHapus
  3. wah saya uda diramal nih ama diaaa..
    tadi pagi baru kasi picturenyaaa.
    n sore2 pas cek mail uda dibales! gaul deh
    kepribadian gw bener 100%
    trus buat masalah soal pekerjaan kayakanya juga bener
    tapi kalo cinta saya baru aja puutus! hehe!
    di kaskus bantu gw rate deh threadnya! thx ud diramalin! emang gabriel paling gaul! heheh

    BalasHapus